alexametrics

Kartika Residence Gandeng Komunitas Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat

loading...
Kartika Residence Gandeng Komunitas Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat
Kartika Residence Karawang menggelar acara sepeda untuk edukasi gaya hidup sehat. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Pengembang Kartika Residence Karawang (KaRes) bekerja sama dengan para komunitas Goweser di Karawang melakukan edukasi gaya hidup sehat. Kegiatan tersebut diyakini akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengurangi tingkat polusi kota akibat asap kendaraan bermotor.

KaRes sendiri adalah kawasan hunian berkonsep kota mandiri yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas di dalamnya, dan diklaim menjadi salah satu perumahan terbaik di Karawang Timur.

"Kami berharap acara ini dapat bermanfaat bagi semua orang, berdampak positif mengajak orang untuk mulai bergaya hidup lebih sehat. Kedepan, kami tetap akan menghadirkan event-event yang bermanfaat tentunya," ujar Chief Marketing Officer KaRes, Vivi Hadijaya dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/12/2019).



KaRes dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektar. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 400-an unit.

Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah. Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan luas 60/72.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak