Hadirkan Inovasi Sistem Registrasi Event untuk Kelancaran MICE

Minggu, 06 Oktober 2024 - 18:44 WIB
loading...
A A A
Dengan sistem ini informasi atau data undangan bisa dilihat secara real time, cepat dan akurat, karena dapat di akses secara online dimana saja dan kapan saja sehingga dapat menghemat waktu, biaya dan sumber daya manusia.

Dengan sistem registrasi event digital Askara Live, peserta dapat mendaftar secara online melalui landing page yang sudah disediakan. Peserta hanya perlu mengisi formulir pendaftaran online yang sudah disediakan. Proses verifikasi kehadiran peserta dilakukan dengan metode check in menggunakan kode unik QR code.

“Hanya dengan pindai kode unik tersebut, proses verifikasi sudah dapat berjalan dengan cepat dan akurat, serta dapat mengurangi proses manual dan juga dapat mengantisipasi pihak-pihak yang tidak berkepentingan masuk ke lokasi acara,” tambah Ferdy.

Pendapatan sistem registrasi event penyelenggaraan acara atau MICE masih menjadi penopang bisnis Askara Live (unit bisnis dari Askara & Co) selama ini. Ferdy menjelaskan, mayoritas acara yang digarap adalah event yang bekerjasama baik dengan pemerintah, perusahaan swasta, partai politik maupun asosiasi.

Di sisi lain, Askara & Co juga terus berupaya memperluas segmentasi pasar sistem registrasi event melalui pengembangan bisnis Crowd Control Management dan Ticket Management System.

“Semua industri parawisata, terutama di bidang MICE dapat menggunakan semua jasa Askara & Co untuk mengoptimalkan kelancaran event nya. Selain itu, Askara & Co juga berharap agar semua pelaku usaha MICE ini bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi di era Industri 4.0,” tutup Ferdy.

Kehadiran Askara & Co diharapkan dapat menjadi jawaban atas tantangan-tantangan pelaku usaha MICE yang ada di Indonesia. Produk dan layanan yang ada di Askara & Co dapat dilihat melalui website resmi.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)