Cosmobeaute Indonesia Hadirkan Inovasi yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan

Minggu, 13 Oktober 2024 - 12:13 WIB
loading...
A A A
Cosmobeauté Indonesia juga memperkenalkan Sustain Hub, yang akan menampilkan produk-produk berkelanjutan dari para exhibitor. Program ini mencakup fokus pada produk-produk berkelanjutan, kesempatan edukasi, dan membangun koneksi bagi perusahaan yang peduli lingkungan untuk terhubung dan berkolaborasi. Inisiatif ini memperkuat komitmen Cosmobeauté Indonesia dalam mempromosikan praktik berkelanjutan di industri kecantikan.

Cosmobeauté Indonesia juga mengundang beauty trade buyers dan beauty professionals untuk berpartisipasi dalam Beauté Meeting Programme. Beauté Meeting adalah program matchmaking eksklusif untuk membantu menjadwalkan pertemuan dengan exhibitor untuk menciptakan koneksi baru selama dan setelah pameran untuk memaksimalkan interaksi antara semua pihak. Program ini merupakan kesempatan untuk pelaku bisnis maupun pemangku kepentingan pada industri kecantikan untuk memperluas jaringan bisnis.

Kesuksesan Cosmobeauté Indonesia didukung oleh Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, Direktorat Jenderal Industri Kimia, Farmasi Dan Tekstil Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan, Dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (PERKOSMI), Asosiasi Pengusaha Kesehatan Dan Kecantikan Indonesia (APK2I).

Perhimpunan Perusahaan Dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK), Cidesco Section Indonesia, DPP Tiara Kusuma ”Persatuan Ahli Kecantikan & Pengusaha Salon Indonesia”, Perkumpulan Asosiasi Spa Terapis Indonesia (PASTI), Asosiasi Pengusaha Spa Indonesia (ASPI), Indonesian Nail Association (INA), Indonesia Barbershop Association (IBA), Perkumpulan Mua Kompeten Indonesia (MUA COMMUNITY), Asosiasi Pengusaha Kecantikan Dan Estetika Indonesia (APKEI), dan Rudy Hadisuwarno Organization (RHO).
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)