Via Indonesia, Pelopor Pengembalian Refund Terbanyak di Masa Pandemi

Rabu, 14 Oktober 2020 - 17:32 WIB
loading...
A A A
(Baca Juga: Soal Isu Pajak Produk Digital, Pandu Sjahrir Ajak E-Commerce Bantu Negara )

"Sehingga masyarakat Indonesia mengetahui dan memiliki pemahaman yang baik. Serta mengerti, bagaimana upaya Via. com Indonesia peduli kepada para Mitra dan Customer. Ini menjadi alasan utama bagi kami untuk senantiasa meningkatkan pendapatan para Agen, dengan membuka lebih banyak peluang di waktu yang tepat," paparnya.

Testimoni Mitra Via Indonesia

Hasbi yang merupakan Owner Solution Travela - Samarinda mengaku, terbantu dengan Kehadiran Via untuk dapat memberikan pelayanan cepat kepada customer. "Saya memilih Via, karena kredibilitasnya sebagai perusahaan travel online ternama di Asia. Kehadiran Via di Samarinda sangat membantu saya dalam memberikan pelayanan cepat kepada customer," ujar Hasbi.

"Tidak hanya itu, dari sisi finansial, Via telah membantu meningkatkan keuntungan sebanyak 50% dibanding sebelumnya, karena saya tidak memerlukan telpon dan email untuk reservasi tiket. Masyarakat Samarinda sangat antusias atas layanan cepat dengan sistem Via.com," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hasbi mengakui sistem Via sangat praktis, mudah dijalankan dan tidak rumit. Layanan 24/7 Call Center, siap membantu ketika saya bekerja sendiri dan sedang tidak bisa melakukan reservasi tiket. Hal semacam ini tentu sulit didapat dari layanan serupa yang ada.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3226 seconds (0.1#10.140)