Genjot Nasabah Ritel, Mandiri Sekuritas Tingkatkan Platform Digital

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 01:09 WIB
loading...
Genjot Nasabah Ritel, Mandiri Sekuritas Tingkatkan Platform Digital
Mandiri Sekuritas terus membenahi kemudahan informasi dan akses layanan digital khususnya situs MOST.co.id. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Mandiri Sekuritas terus membenahi kemudahan informasi dan akses layanan digital khususnya situs MOST.co.id. Sementara lebih dari 95% transaksi nasabah ritel menggunakan jalur daring (online) dari situs MOST.

"Ini merupakan layanan keuangan pasar modal yang nyaman, lengkap, dan aman. Mulai dari membuka rekening, transaksi harian, serta pelatihan nasabah. Karena itu tampilannya ditingkatkan semakin informatif dan interaktif," ujar Direktur Retail dan Treasury Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik, di Jakarta, Jumat (23/10/2020).



Dalam masa pandemi ini terlihat tren nasabah lebih fokus mengelola investasi secara online. Khususnya untuk mengantisipasi kebutuhan darurat di masa depan. Tren masyarakat tersebut terlihat dari trafik kunjungan ke situs MOST.co.id yang meningkat hingga 70% selama pandemi. Selain itu, hingga Kuartal III 2020, jumlah nasabah ritel perseroan meningkat lebih dari 50% (YoY) dibandingkan periode yang sama tahun 2019. "Nilai transaksi harian nasabah retail kami juga meningkat sekitar 70% YoY dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu," lanjut Theodora.

Dia mengakui peningkatkan kualitas tampilan situs MOST bertujuan untuk menghadirkan kemudahan nasabah dalam berinvestasi dengan pengalaman 100% daring. "Dengan situs MOST.co.id baru, nasabah lebih nyaman dalam mengelola investasi pasar modal mereka dari rumah atau mana saja," ujar Theodora.



Sejak diluncurkan sekitar 8 tahun lalu, situs MOST.co.id menjadi salah satu platform pilihan para nasabah retail Mandiri Sekuritas dalam berinvestasi di pasar modal. Situs MOST.co.id telah ditingkatkan kualitasnya dari penambahan fitur simulasi investasi, tanda tangan digital, pembukaan rekening daring, kelas investasi daring setiap hari, dan dengan tampilan yang lebih menarik. Situs ini melengkapi kehadiran platform terintegrasi layanan MOST, yaitu aplikasi mobile dan desktop.

Melalui situs web MOST.co.id, nasabah dapat mengakses produk-produk investasi pasar modal seperti saham, saham syariah, reksa dana, obligasi, dan fasilitas marjin. Setelah mendapatkan informasi produk, nasabah dapat mempelajari strategi, teknik, dan meningkatkan kemahiran berinvestasi dengan mengikuti kelas-kelas daring MOST Learning yang diadakan setiap hari.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)