Upacara Hari Oeang, Sri Mulyani Ajak Melangitkan Doa untuk Korban Corona

loading...
Upacara Hari Oeang, Sri Mulyani Ajak Melangitkan Doa untuk Korban Corona
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Foto/dok.SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjadi pemimpin upacara dalam peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-74. Upacara peringatan HORI ke-74 ini dilakukan secara sederhana dengan peserta terbatas, sedangkan sisanya dilakukan secara virtual.

Dalam sambutannya, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengajak kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan untuk berdoa bersama kepada seluruh keluarga, kerabat maupun rekan kerja yang terkena Covid-19. Khususnya bagi mereka yang sudah lebih dahulu meninggal dikarenakan virus Covid-19.

"Selanjutnya mengajak jajaran kementerian keuangan untuk berdoa bersama bagi rekan kerja, keluarga maupun kerabat kita yang telah mendahului kta karena terkena Covid-19," ujarnya dalam acara upacara peringatan HORI ke-74 secara virtual, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga: Sri Mulyani Bongkar Kas Negara Pernah Kosong Mlompong



Sri Mulyani juga meminta agar seluruh jajarannya bisa saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Tak lupa juga untuk saling mengingatkan untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. "Merupakan sebuah duka yang mendalam semoga kita mendahului bersama dengan saling mendukung dan menguatkan dengan terus menerapakan disiplin protokol kesehatan. Semoga kedukaan tidak terulang lagi," jelasnya.

Baca Juga: Sri Mulyani Bongkar Cara Berantas Tikus Anggaran di Kemenkeu

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu juga mengajak kepada jajarannya untuk memanjatkan doa kepada masyarakat yang terkena Covid-19. Sehingga para pasien covid-19 bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. "Marilah kita bersama-sama meminta kemurahan kepada yang maha kuasa agar kondisi bangsa semakin membaik. Serta kita bisa memetik hikmah dan belajar dari pandemi yang sedang dihadapi dan akan terus kita tangani," jelasnya.



Saksikan Video: Filosofi dan Fakta Uang Baru Pecahan Rp75.000

(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top