Tak Sekadar Melindungi, Allianz Memberi Ketenangan Pikiran

Minggu, 10 Mei 2020 - 17:46 WIB
loading...
A A A
Atas kemudahan tersebut, Ani Dwi Lutfiyah menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih Allianz telah memberikan kemudahan saat klaim, dan benar-benar menjawab pertanyaan saya selama ini bahwa klaim itu mudah di Allianz,” tuturnya.

Tagline yang diusung Allianz “ To Insure More People and To Give Peace of Mind”, rupanya bukan sekedar moto semata. Justru benar-benar diwujudkan, bahwa pentingnya berasuransi diterapkan dalam kehidupan.

Pengalaman lainnya juga dirasakan, Gunadi salah satu nasabah Allianz.

Gunadi bercerita, pada Oktober 2019 lalu menemani istri kontrol ke dokter di Penang. Lalu, sekalian periksa jantung dan itu iseng saja periksa karena masih muda, olahraga teratur, tidak merokok dan kolesterol normal.

Tidak disangka ada penyumbatan 90% dan harus memasang ring.

“Saya langsung opname hari itu juga, tanpa ada persiapan apapun. Ternyata pikiran kalau masih muda itu tidak perlu asuransi adalah pikiran yang salah. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan kesehatan kita, sebaik apapun kita menjaganya,” kenangnya.

Pada saat itu, ungkap dia, istri Gunadi langsung menghubungi Agent Allianz, Ivan.

“Agent kami sangat membantu sekali dalam memberikan penjelasan maupun pengarahan karena kami sama sekali belum pernah claim asuransi kesehatan. Agent kami segera mengirimkan form melalui email yang harus diisi oleh dokter dan memberikan informasi juga apa saja yang harus dipersiapkan,” paparnya.

Setelah kembali pulang, Gunadi segera mengirimkan semua berkas-berkas yang diperlukan dan tidak disangka hanya dalam waktu 10 hari klaim CI 100 dan 49 penyakit kritis langsung cair. Dan dalam 20 hari, flexycare Gunadi juga cair. Sangat tidak ribet dan berbelit
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)