Mifa, yang Berlayar Sambil Membuat Perahu

Jum'at, 20 November 2020 - 00:05 WIB
loading...
A A A
Bahkan jika ada salah satu keluarga yang terkena Covid-19, Mifa turun tangan untuk menyediakan berbagai kebutuhan logistik saat diisolasi mandiri. "Meski keluarga tersebut bukan salah satu karyawan, Kami tetap turun tangan. Kita memastikan, mereka dapat menjalani isolasi dengan baik, sehingga tidak menyebar ke keluarga lainnya," paparnya.

Dalam penjagaan lingkungan, ungkap Azizon, PT Mifa Bersaudara merupakan perusahaan pertambangan yang sangat komitmen dalam mengelola lingkungan. Hal ini terbukti dengan hasil pencapaian reklamasi dan revegetasi yang telah dilakukan sejak tahun 2016 hingga Oktober 2020 seluas 99,4 Ha. Untuk mencapai keberhasilan itu, PT Mifa terlebih dahulu melakukan kegiatan pembibitan dan persemaian di Taman Nursery.

“Tanaman yang sudah cukup kuat dan siap ditanami akan dipindahkan dari tempat persemaian ke area reklamasi dan revegetasi. Jenis tanamannya pun beragam seperti tanaman pioneer, perkebunan, buah-buahan, hingga tanaman local yang sudah langka seperti tanaman seumantok Aceh," Paparnya.

Dengan usaha, komitmen yang tegas serta dengan Strategi CSR-nya, menurut study yang diselenggarakan Universitas Syahkuala Aceh, dampak program CSR sangat positif bagi masyarakat. "Kami tentunya terus tingkatkan, dengan harapan kegiatan CSR ini dapat mendukung terus kelancaran kegiatan operasional perusahaan dan berdampak positif untuk masyarakat secara berkelanjutan seperti saat ini, " tutupnya. (Atik Untari)
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)