Sejauh Mana Proyeksi Rebound Tahun Depan Bisa Jadi Nyata? Jawabannya di IDLC 2020

Jum'at, 20 November 2020 - 15:21 WIB
loading...
A A A
Day 2 - Be Inspired by other leaders. Berisi real case sharing experience dari para pemimpin (di perusahaan sektor swasta dan BUMN) dalam memimpin tim untuk mewujudkan kondisi rebound.

Day 3 - Get the Solution. Berisi rekomendasi solusi kepemimpinan untuk mewujudkan kondisi rebound serta call to action.

Acara yang diadakan tanggal 10 – 12 Desember 2020, IDLC 2020 mengajak para pihak untuk bergabung bersama diantaranya para pemimpin tim dan organisasi, khususnya para pemimpin di perusahaan swasta & BUMN.

Namun selain itu kami juga membuka acara ini untuk umum, sehingga dapat diakses oleh sebanyak mungkin pemimpin dan profesional yang terdorong untuk memimpin timnya mewujudkan kondisi rebound di tahun 2021.

Menyesuaikan dengan kondisi pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran pandemic Covid-19, maka bentuk kegiatan Indonesia Leadership Conference 2020: “How Leader Embrace The Rebound Era ini adalah berupa sesi-sesi online dengan menggunakan salah satu platform online (ruang kelas virtual) yang dapat diakses oleh peserta.

Acara ini juga akan menghadirkan puluhan pembicara dari berbagai kalangan, mulai dari praktisi, profesional, dan akademisi di level nasional maupun internasional. Info IDLC 2020 dapat Anda lihat disini bit.ly/IDLC2020.

“Inilah ajang inspiratif leadership tahun 2020, kehadiran Anda juga akan membantu mengembangkan para pemimpin UKM dan pemimpin talenta masyarakat di Indonesia,” kata Atok R. Aryanto yang sebagai Chairman IDLC.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)