Punya Duit Pas-pasan, Masyarakat Ini Lebih Banyak Belanja Selama Pandemi

Rabu, 02 Desember 2020 - 23:54 WIB
loading...
A A A
Salah satu pelaku bisnis yang turut berbagi pengalaman dalam webinar adalah CEO HIJUP.com Diajeng Lestari. HIJUP adalah platform yang memghimpun para desainer busana muslim untuk berkolaborasi dalam pemasaran dan promosi. Diajeng mengakui di masa pandemi konsumen lebih memilih produk yang lebih murah untuk barang yang non-ensensial seperti fesyen.

Sebab, masyarakat akan lebih mengutamakan berbelanja kebutuhan pokok. Meski demikian, kata Diajeng berkat bantuan kesiapan digital, platform HIJUP bisa bertahan. “Bisa dibilang ketika pandemi kita sudah siap, karena digital platformnya sudah ada, social media, penguatan organic-nya sudah sudah kita bangun sepanjang sembilan tahun kemarin,” tambahnya.

Bahkan, pandemi kata Diajeng juga menumbuhkan kreativitas yang justru menghasilkan efisiensi, karena partner yang bergabung bisa melakukan banyak proses dari tempatnya masing-masing sehingga ongkos bisa dipangkas. “Di sini ada proses efisiensi dan Alhamdulilah makin banyak desainer bergabung,” lanjut Diajeng dalam webinar yang didukung oleh Bank Mandiri ini.

Webinar kali ini merupakan webinar kedua Bank Mandiri. Menghadapi situasi pandemi, Bank Mandiri berkomitmen selalu memberikan update tentang gambaran kondisi ekonomi dan kebijakan kepada para nasabahnya.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, sharing mengenai kondisi ekonomi dan kebijakan ini untuk membantu menyiapkan diri dan merencanakan startegi bisnis. “Ini bagian dari integrasi dan kolaborasi Bank Mandiri dan para nasabah untuk kita sama-sama berupaya membangun perekonomian Indonesia,” jelas Aqua.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)