Biru dan Hijau Akan Jadi Tren Warna Dapur pada 2021

Selasa, 08 Desember 2020 - 06:55 WIB
loading...
Biru dan Hijau Akan Jadi Tren Warna Dapur pada 2021
Pilihan warna yang tepat akan membuat dapur lebih nyaman. (Foto: Dok/Elledecor)
A A A
JAKARTA - TIDAK hanya ruang tamu dan keluarga, tempat lain yang tidak kalah penting untuk didekorasi ulang adalah dapur. Apalagi, ruangan ini adalah area tersibuk di rumah.

Setiap tahun, desain dapur mengalami perubahan. Mulai dari pilihan warna, gaya, dan perangkat di dalamnya. Jika Anda berencana melakukan renovasi dapur, berikut beberapa warna pilihan yang akan menjadi tren pada 2021 seperti yang dilansir dari Elledecor.

Warna biru dan hijau diprediksi akan menjadi tren warna dapur pada tahun mendatang. Direktur desain dan tren MasterBrand Cabinets, Stephanie Pierce mengatakan, paduan warna tersebut sudah muncul tahun ini.

"Biru dan hijau masih akan disukai pada tahun depan. Alasan utamanya warna ini mampu menutupi noda dan memberikan kesan segar di dapur," kata Pierce.

Warna ultra violet juga akan menjadi tren pada tahun mendatang. Warna ini tidak hanya bisa diaplikasikan pada area dapur saja, tetapi juga seluruh bagian rumah.

Pierce menambahkan, warna ultra violet merupakan warna yang dramatis serta memancarkan perasaan mewah dan elegan. "Salah satu tren dapur yang populer untuk 2021 adalah menggunakan warna-warna berani dan tidak terduga," tambahnya.

Selain warna cerah dan dramatis seperti ungu, pengaplikasian warna gelap di dapur juga akan menjadi tren pada 2021. "Sentuhan warna gelap bisa di aplikasikan pada pelapis lantainya seperti warna hijau gelap, hitam, atau dipadukan keduanya," tutur ā€ˇPierce.

Mengaplikasikan beberapa warna untuk dapur akan menjadi tren tahun depan. Misalnya, melukis dinding dasar atau kabinet dengan warna gelap dan dinding dengan warna putih dapat memberikan suasana baru pada tahun baru.
(wan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)