Terjun ke Bisnis Kesehatan, Neoclinic Hadirkan Solusi Rapid Test dan Swab PCR

Jum'at, 11 Desember 2020 - 23:06 WIB
loading...
Terjun ke Bisnis Kesehatan, Neoclinic Hadirkan Solusi Rapid Test dan Swab PCR
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Layanan rapid test dan swab PCR kini sangat diburu masyarakat untuk berbagai keperluan. Mulai dari syarat untuk bepergian atau untuk memastikan kondisi kesehatan.

Layanan kesehatan itu kini menciptakan pangsa pasar yang kian membesar. Kondisi itulah yang membuat Neoclinic hadir dengan solusi layanan kesehatan yang menjadi akses penghubung antara fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada saat ini.

Menurut CEO NeoClinic Bagus Mulyo Anggoro, NeoClinic merupakan perusahaan teknologi di bidang kesehatan yang memberikan akses penghubung antara fasilitas-fasilitas kesehatan yang telah ada (rumah sakit, laboratorium, kIlinik dan apotek) kepada semua orang yang membutuhkan fasilitas tersebut agar dapat lebih produktif melalui perantara teknologi (cloud clinic). ( Baca juga: Cukai Naik, Awas Siasat Industri Rokok agar Untungnya Tetap Gede! )

Dalam upaya memberikan akses fasilitas yang terstandar dan layak bagi seluruh lapisan masyarakat, start up Neoclinic sedang melakukan proses kerja sama dengan para stake holder. Tujuannya, bisa memberikan akses pelayanan tambahan seperti pengambilan sampel swab PCR test dan rapid test di tempat para partner yang telah bekerja sama dengan Neoclinic

"Demi mempermudah jangkauan untuk akses layanan kesehatan dengan cepat dan terpercaya, Neoclinic pun manggandeng Ralali.com menjadi partner dalam mendistribusikan informasi layanan test untuk individu dan perkantoran (bisnis), serta bisa langsung melakukan transaksi atau pun appointment untuk melakukan test covid di Platform Ralali.com," kata Bagus dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Jumat (11/12/2020). ( Baca juga:Jiwa Malaikat Mike Tyson Beri Putri Tim Witherspoon Uang Rp38 Juta )

Selain dengan Ralali.com, Neoclinic juga menggandeng Tokoin sebagai mitra yang menghandle “data-security” dan Homecare24 yang mengakomodasi tenaga kesehatan (perawat) di banyak wilayah di Indonesia. “Kami yakin, kolaborasi ini semakin sempurna dengan hadirnya tenaga kesehatan yang bersertifikat dan punya kompetensi memadai. Hal ini penting demi kenyamanan konsumen dan cepatnya pelayanan yang kami berikan,” tambah Bagus.

Dengan Neoclinic, semua orang bisa mendapatkan akses kesehatan yang sama dan dengan kualitas pelayanan terbaik, melakukan covid test hanya melalui beberapa tahapan sederhana, seperti menentukan waktu tes, datang ke lokasi tes dan dapatkan hasil tes di hari yang sama.

Sementara ini, layanan yang diberikan NeoClinic hanya swab PCR test, swab antigen test, dan rapid antibody test dalam waktu yang cepat dan dapat diambil hasilnya pada hari yang sama. Neoclinic sudah tersebar hingga 24 kota besar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, dan NTT.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)