Bagikan Kacamata untuk Relawan PMI, Direktur Corsec MNC Group: Itu Aksi Rutin

Jum'at, 18 Desember 2020 - 13:20 WIB
loading...
Bagikan Kacamata untuk Relawan PMI, Direktur Corsec MNC Group: Itu Aksi Rutin
Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan Essilor mengadakan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis untuk 250 relawan Palang Merah Indonesia (PMI) pada Kamis (17/12) di Kantor PMI, Jakarta. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Relawan PMI yang jatuh pada 26 Desember 2020. ( Baca juga:Ternyata Fintech Syariah Lebih Unggul dari yang Konvensional )

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, aksi sosial itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan MNC Peduli dalam rangka membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu di bidang sosial baik kesehatan maupun lainnya.

"Untuk yang kali ini seperti yang sudah terjadi di tahun-tahun sebelumnya, salah satu produsen kacamata, yaitu Essilor memberikan bantuan kepada para relawan PMI. Bantuan diberikan untuk 250 orang relawan PMI yang lensanya diberikan, disupport oleh produsen lensa Essilor," ujarnya di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Dia melanjutkan, kerja sama ini sudah berjalan lima tahun dan selama ini sudah 2.900 orang yang diberikan bantuan lensa kacamata oleh Essilor. Bantuan lensa kacamata ini diberikan di 17 lokasi dan Jakarta adalah kota terbesar yang mendapatkan bantuan. ( Baca juga:Jelang Aksi 1812, Kawasan Istana Negara Belum Dilakukan Penutupan )

"Itu banyak diberikan kepada anak jalanan, anak SD, anak dari keluarga tidak mampu, masyarakat umumnya yang masuk kategori tidak mampu. Jadi ini kita bagikan di 17 titik," tuturnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)