Ini Kebiasaan Pemilik saat Mendekor Rumah

Selasa, 22 Desember 2020 - 21:13 WIB
loading...
A A A
Warna berani merupakan perubahan yang menyegarkan dari ratusan warna putih dan krem yang mendominasi warna dinding selama ini. Warna cat adalah hal yang mudah untuk diubah dengan semua furnitur berwarna netral yang Anda miliki. Warna dinding yang berani adalah tren dekorasi rumah tercepat dan paling terjangkau untuk menghidupkan ruangan.

5. Warna Dapur

Dapur sudah terlalu lama berwarna putih pucat dan sekarang desainer interior banyak yang memasukkan warna-warna berani tidak hanya pada lemari, tetapi juga pada peralatan lainnya. Mainkan warna dengan warna aksen berani lainnya, seperti merah atau tetap tenang dengan warna hitam dan putih.

6. Wastafel Khas

Meskipun tidak ada yang salah dengan wastafel fungsional dalam warna putih bersih dan klasik, wastafel yang khas benar-benar dapat meningkatkan desain ruang rias atau kamar mandi tamu ke tingkat lebih tinggi. Wastafel lain terbuat dari batu, beton, kayu, kaca berwarna dan bertekstur kini tengah menjadi tren.

7. Coba Gunakan Beludru

Kain mewah ini telah menjadi tren selama beberapa tahun sekarang dan tidak menunjukkan tanda-tanda memudar. Terlihat kemilau dan juga tentu memiliki daya tarik yang luas. Tren dekorasi rumah ini berpindah dari ruang kerja masuk ke ruang keluarga, digunakan untuk bantal, pouf, dan pelapis segala jenis.
(wan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)