Menkeu: Momen Natal Bisa Jadi Semangat dan Kekuatan Baru

Jum'at, 25 Desember 2020 - 11:11 WIB
loading...
Menkeu: Momen Natal Bisa Jadi Semangat dan Kekuatan Baru
Pengunjung mengenakan masker saat membeli pernak-pernik natal di pusat perbelanjaan. Foto/Dok SINDOphoto/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Perayaan Hari Natal tahun ini terasa berbeda karena di tengah suasana pandemi. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan inilah saat yang hikmad untuk berterima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta atas keluarga tercinta, kesehatan dan keselamatan, jiwa yang bertahan dalam menghadapi cobaan, serta kasih sayang teman, sahabat, dan handai taulan.

"Ini juga saat yang penuh rasa damai untuk saling mendoakan kegembiraan, cinta, dan perdamaian, saling menguatkan bahwa kita tetap tegar berjuang bersama melawan Covid dan siap bangkit," ujar Sri Mulyani dalam akun instagram, dikutip Jumat (25/12/2020).

( )

Dengan adanya pandemi maka Natal tahun ini adalah tentang menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Serta berharap akan banyak cerita indah tentang hari ini yang akan menjadi semangat dan kekuatan baru.

"Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan melindungi diri dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak)," kata mantan direktur pelaksana Bank Dunia itu.



Sri Mulyani juga menyampaikan pentingnya do'a. Kata dia, sertakan juga doa dan harapan agar tahun 2021 menjadi tahun penuh kebaikan bagimu, keluarga, dan Indonesia. "Selamat Natal 2020 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2021!" katanya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4131 seconds (0.1#10.140)