Pelindo IV Salurkan Bantuan Program TJSL Senilai Rp11,96 Miliar di Tahun 2020

Jum'at, 01 Januari 2021 - 18:34 WIB
loading...
A A A
Sedangkan untuk klaster perikanan , bantuan diberikan kepada kelompok usaha rumput laut Mandiri di Palopo, kelompok usaha rumput laut Aeng Galesong di Takalar, kelompok usaha rumput laut Betoambari di Baubau dan kelompok usaha tambak udang Anggana di Samarinda.

Selain memberikan bantuan pelatihan capacity building, PT Pelindo IV tahun lalu juga menyalurkan dana bergulir kepada tiga koperasi karyawan (Kopkar) di lingkungan perseroan.

“Yakni Kopkar PT Pelindo IV Kantor Pusat dengan bantuan dana bergulir sebesar Rp2 miliar, Kopkar Tirta Bahari PT Pelindo IV Cabang Balikpapan sebesar Rp1 miliar dan Kopkar Melati PT Pelindo IV Cabang Sorong sebesar Rp500 juta,” kata Toto.



Toto menyampaikan, para penerima dana bergulir berkewajiban untuk mengangsur setiap bulan dari dana yang diberikan tersebut.

“Selain itu, tahun lalu PT Pelindo IV juga memberikan bantuan bina lingkungan yang diberikan kepada Universitas Gadjah Mada (UGM) untuk pembangunan islamic center, serta bantuan untuk penanganan pandemi Covid-19 kepada Yayasan BUMN,” pungkas Toto.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)