Delution Land dan SVP Pasarkan Perumahan Linaya di Tengah Pandemi

Kamis, 14 Mei 2020 - 21:51 WIB
loading...
A A A
Tak mengherankan Linaya memiliki desain eksterior dan interior yang memukau. Pasalnya, Linaya didesain oleh firma arsitek yang telah banyak mendapatkan penghargaan nasional maupun internasional, Delution. Delution, yang merupakan salah satu unit bisnis The Delution Company di bidang arsitektur telah memenangkan penghargaan internasional.

Award yang berhasil diraih seperti desain Splow House di Tebet, Jaksel yang memenangkan penghargaan di New York dan Los Angeles pada 2017 dan 2019 untuk kategori Rumah Kecil, Flick House di Spanyol tahun 2019 untuk kategori Green Architecture, serta rancangan kantor BBDO Indonesia yang memenangkan Penghargaan Interior Desain Kantor terbaik di Hongkong, Italy, dan German pada tahun 2016-2017.

Karena itu, unit Linaya sangat mengedepankan konsep green house. Pencahayaan alami dan sirkulasi udara sangat diperhatikan, tidak ada satu ruang pun di unit rumah Linaya yang tidak memiliki bukaan. Konsep ini menjadikan rumah ini lebih hemat penggunaan listrik.

Selain itu setiap unit di Linaya telah dilengkapi dengan perangkat smart system yang memungkinkan penghuni untuk mengatur perangkat di rumah dari telepon genggamnya. “Rasakan Sensasi mengontrol lampu, AC, TV, menyetel musik, dan masih banyak lagi hanya lewat handphone atau suara anda,” ajak Angga.

Dengan 30 desain tampak fasad yang berbeda menjadikan setiap penghuni memiliki rumah yang unik yang berbeda dengan penghuni lainnya. Konsep penjualan di Linaya Community Living juga memungkinkan para pembeli untuk dapat menciptakan rumah idamannya sendiri. Pembeli diberi kesempatan untuk memilih bentuk denah yang sesuai dengan kebutuhan mereka dari empat pilihan denah yang tersedia. Material yang digunakannya pun dapat dipilih seusai preferensi pembeli.

“Kami percaya setiap orang memiliki konsep rumah idamannya sendiri yang tentunya berbeda-beda. Sehingga kami memberikan ruang untuk para pembeli untuk menentukan berbagai aspek dalam rumah mereka di Linaya,” papar CEO dari The DELUTION Company, Muhammad Egha.

Linaya Community Living yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar tersebut berada di Jalan Papaya No 10, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Dekat dengan kawasan Bintaro dan Ciputat, Linaya memiliki lokasi yang strategis yang tidak jauh dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, universitas, stasiun MRT Lebak Bulus dan pintu toll lingkar luar Pinang Ranti.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)