Pengusaha Kian Khawatir dengan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:59 WIB
loading...
Pengusaha Kian Khawatir dengan Pembatasan Kegiatan Masyarakat
Sarman Simanjorang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPD HIPPI Provinsi DKI Jakarta Sarman Simanjorang mengungkapkan bahwa pemberlakuan PSBB (pembatasan kegaiatan masyarakat/PPKM) Jawa Bali di awal tahun ini membuat psikologi pengusaha semakin khawatir. Sebab, pelaku usaha tidak tahu kapan kebijakan ini berakhir.

“Kita semua khawatir, sebab kita tidak tahu sampai kapan badai ini berlalu,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (9/1/2021). ( Baca juga:PSBB Jawa-Bali, Pengusaha: Yang Diuber-uber Kita Melulu )

Ia berharap dengan adanya PSBB yang diperluas dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap protok kesehatan. Sehingga selama pemberlakuan PSBB Jawa-Bali ini angka penularan Covid-19 semakin terkendali dan semakin menurun.

“Sehingga kami berharap kebijakan PSBB Jawa Bali ini cukup sampai dengan tanggal 25 Januari, tidak diperpanjang lagi,”ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang akan dimulai dalam waktu dekat. Dengan suksesnya program vaksinasi akan mempercepat pemulihan ekonomi dan keselamatan nasional. ( Baca juga:Habib Rizieq Sudah Restui Front Persaudaraan Islam )

“Vaksin Covid 19 menjadi harapan kita satu-satunya untuk dapat menjawab masa depan ekonomi dan nasib jutaan pekerja yang terkena PHK dan yang dirumahkan juga tenaga kerja baru,” harapnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)