Terungkap! Ini Deretan Tokoh Dunia Doyan Makan Mie Instan Buatan RI

Minggu, 10 Januari 2021 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Saat mengunjungi Jakarta pada 2015 lalu, Yesung bikin heboh fans. Selain makan mie ayam di pinggir jalan dan nongkrong di Bundaran HI, member Super Junior ini juga borong Indomie goreng! Hal itu tampak dari barang bawaan Yesung saat akan bertolak kembali ke Korea Selatan. Selain itu. Kyuhyun juga diketahui pernah membawa satu kardus mi instan khas Tanah Air itu lho saat pulang ke Korea! Rasa kesukaannya kari ayam nih.

5. Thunder Mblaq

Thunder dari boyband KPop MBLAQ pernah menghabiskan waktu selama sebulan di Bali untuk keperluan syuting film. Tak disangka, momen itu jadi perkenalannya dengan Indomie. Bukannya jatuh cinta sama gadis lokal, Thunder malah jatuh hati sama mi instan lokal. Wah pesona cita rasa mie instan Indonesia emang luar biasa.

6. Dara 2NEI

Sandara Park yang juga merupakan kakak Thunder MBLAQ ikut doyan dengan mi goreng. Ia pun pernah pamer Indomie goreng hasil masakan Thunder untuknya di Twitter. Tak pelak banyak fans asal Indonesia yang mengomentari unggahan eks member 2NE1 itu. Wow, bahkan idol internasional pun doyam makan mie lokal.



7. Putri Arab Saudi Jauhara

Baru-baru ini, Putri Kerajaan Arab Saudi Princess Jauhara menyatakan dirinya seorang penggemar mie instan asal Indonesia. Tidak hanya gemar mencicipi, tetapi Sang Putri juga berniat investasi. Oleh karena itu, Princess Jauhara baru-baru ini menjajaki peluang untuk berbisnis dengan Indonesia.

Putri Kerajaan Saudi itu telah bertemu dengan Konsul Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah pada penghujung tahun kemarin (30/12/2020). Pada pertemuan itu, Princess Jauhara menyampaikan ketertarikannya untuk memulai bisnis dengan Indonesia. Konjen RI di Jeddah Eko Hartono telah memaparkan berbagai peluang dagang dan investasi di Tanah Air seperti sektor fesyen, makanan, furnitur, otomotif, hingga properti.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)