TBIG Turut Andil Meretas Batas Komunikasi Daerah 3T

Rabu, 13 Januari 2021 - 14:44 WIB
loading...
A A A
Lalu, TBIG Kodrakel Maret 2012 di Kepulauan Talaud, membuka akses informasi/telekomunikasi warga Kabaruang Island yang merupakan salah satu pulau terluar Indonesia Timur. Ada juga TBIG Labengki Aug 2018 di Labengki Island, dengan hadirnya layanan Telkomsel, masyarakat local tidak lagi terisolasi, informasi mengalir begitu cepat dan mereka bisa mempromosikan keindahan areanya yang pastinya akan berpengaruh terhadap productivitas dan perekenomian masyarakat setempat.

“Kecepatan implementasi dan support after sales sangat penting untuk Telkomsel dalam misinya menggelar akses broadband ke seluruh pelosok tanah air tidak terbatas pada wilayah 3T, TBG salah satu provider yang cukup cepat dalam mendeliver kebutuhan Tower oleh Telkomsel,”paparnya.

Idham menuturkan, untuk di area Regional Sulawesi sudah bekerja sama sejak

Tahun 2010 atau kurang lebih 10 tahun Telkomsel bermitra dengan TBIG di Sulawesi dan kepulauan Maluku. Kecepatan pembangunan infrastructure dan after sales adalah key factor kesuksesan partnership Telkomsel dan vendor provider dalam hal ini salah satunya adalah TBIG.

“Ada sekitar 700-an tower TBIG di area Sulawesi dan yang mengcover daerah 3T sekitar 100 site,”pungkasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)