Target Pemerintah Produksi 1 Juta Barel Minyak Beri Angin Segar ke Elnusa

Selasa, 19 Januari 2021 - 22:06 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Hery juga berharap agar pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini bisa segera teratasi agar bisa kembali memulihkan perekonomian Indonesia.

Dalam ajang tersebut, Elnusa mengalahkan beberapa emiten yang bergerak dalam sektor yang sama seperti PT Energi Mega Persada Tbk. (ENRG), PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk. (BIPI), PT Medco Energi Internasional Tbk. (MEDC), PT Perdana Karya Perkasa Tbk. (PKPK), PT Super Energy Tbk. (SURE), PT Radiant Utama Interinsco Tbk. (RUIS).

Selanjutnya di pekan yang sama pada akhir tahun lalu, Elnusa juga meraih penghargaan Asia Sustainability Reporting Rating 2020 kategori Bronze untuk pertama kalinya. Tentu saja ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Elnusa, dimana Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) ini merupakan kegiatan penganugerahan penghargaan yang diberikan kepada lembaga yang berhasil mengkomunikasikan kinerja keberlanjutan kepada pemangku kepentingan melalui laporan berkelanjutan dengan baik.



Ini menjadi bukti nyata bahwa konsistensi menuju keberlanjutan yang dilakukan Elnusa mengantarkan Elnusa untuk menerima penghargaan ini. Selain itu juga tentunya akan kami jadikan sebagai ruang improvement untuk pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Tenny Elfrida selaku Direktur SDM & Umum Elnusa yang menerima penghargaan tersebut.

Terakhir, Elnusa berhasil meraih Indonesia Top Digital Public Relation Award (Top Digital PR Award) 2020. Indonesia Top Digital PR Award 2020 adalah penghargaan yang didedikasikan khusus kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil memanfaatkan Digital PR.

Atas raihan tiga penghargaan tersebut menjadi bukti nyata keseriusan Elnusa dalam memberikan layanan jasa energi melalui Total Solution Services serta menjadi penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada para stakeholder.
(her)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)