Ekonomis, Pengiriman Barang ke Luar Negeri Kilo.id Mulai dari Rp70 Ribu

loading...
Ekonomis, Pengiriman Barang ke Luar Negeri Kilo.id Mulai dari Rp70 Ribu
Layanan Kilo.id ini menargetkan pasar UMKM dan perorangan, sehingga mereka bisa mengirim barang tanpa memerlukan biaya besar. Khususnya untuk biaya kirim paket ke Taiwan, harga yang dikenakan mulai dari Rp70 ribu saja. Foto/Dok
JAKARTA - Tinggal di luar negeri dengan jarak yang sangat jauh cukup merepotkan bila ada sesuatu yang tertinggal di kampung halaman. Kilo.id sebagai layanan kirim barang yang hadir menawarkan akses pengiriman yang mudah, cepat dan praktis dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Kebal, Jasa Pengiriman Barang Domestik Berkibar di Masa Pandemi

Keluarga atau mereka para pebisnis di kampung halaman bisa saja mengirim menggunakan layanan ekspedisi. Tetapi kebanyakan layanan ekspedisi luar negeri memasang harga yang cukup tinggi, jadi tak bisa sering melakukan pengiriman.

Layanan Kilo.id ini menargetkan pasar UMKM dan perorangan, sehingga mereka bisa mengirim barang tanpa memerlukan biaya besar. Khususnya untuk biaya kirim paket ke Taiwan , harga yang dikenakan mulai dari Rp70 ribu saja.



Harga ini masih terbilang ekonomis ketimbang melalui jasa pengiriman cargo yang harus dengan kuota tertentu. Selain harga, kilo.id juga memberikan sejumlah fasilitas lain yang dapat memudahkan pelaku UKM maupun perorangan mengirim barang ke luar negeri.

"Eskpedisi Kilo.id memberikan fasilitas jemput barang. Jadi, pelanggan hanya perlu menghubungi petugas barang apa yang akan dikirim dan menyertakan alamat. Selanjutnya kurir akan datang ke rumah untuk mengambil barangnya," ujar owner Kilo.id, dalam keterangannya Jumat (22/01/21).

Ekonomis, Pengiriman Barang ke Luar Negeri Kilo.id Mulai dari Rp70 Ribu




Fasilitas lainnya, Kilo.id menerima paket tanpa minimum kuota. Kebijakan ini selaras dengan visi dan misi Kilo.id yang ingin membantu pelaku UKM untuk mulai memasarkan produk ke luar negeri.

Dengan tidak adanya kuota, pelaku usaha kecil bisa mengirim barang dalam jumlah berapapun ke negara lain. Selain itu juga menawarkan biaya terjangkau dengan pelayanan hingga 24 jam.

"Salah satu kesulitan eksportir biasanya perihal dokumen atau packing list barang secara rinci. Selain itu juga harus menyesuaikan kebijakan bea cukai masing-masing negara. Dengan kemudahan akses 24 jam ini, Kilo.id membantu calon eksportir untuk berkonsultasi perihal barang yang akan dikirim, mengetahui barang yang akan dikirim serta estimasi biaya," lanjutnya.

Baca Juga: Pelaku Usaha Logistik Siap Dilibatkan dalam Distribusi Vaksin Covid-19

Kilo.id juga membantu calon eksportir mendapatkan informasi seputar peraturan kirim dari Taiwan melalui chat customer service. Selain melalui CS, calon eskportir juga bisa melihat Instagram @Kilo_id yang aktif memberitakan seputar informasi apa saja yang dibutuhkan customer dalam hal pengiriman ekspor dan impor.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top