Nippon Paint Minta Arsitek Perhatikan Aspek Ekonomi dan Sosial

Selasa, 09 Februari 2021 - 00:48 WIB
loading...
Nippon Paint Minta Arsitek Perhatikan Aspek Ekonomi dan Sosial
Perusahaan cat Nippon Paint meminta para arsitek ikut perhatikan aspek ekonomi dan sosial. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Nippon Paint kembali menggelar kompetisi Arsitektur dan Desain Interior antarnegara, Asia Young Designer Awards (AYDA). Ajang bergengsi pencarian talenta-talenta muda berbakat ini telah memasuki tahun ke-9. Di Indonesia, AYDA didukung oleh praktisi ternama di bidang Aristektur dan Desain Interior. Sementara, pada skala internasional, AYDA bekerja sama dengan Harvard University Graduate School of Design (GSD) di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat (AS).

(Baca Juga : Seharian Ngegas, IHSG Ditutup Ijo Royo-royo )

“AYDA harus berevolusi dan berkembang lebih dari sekadar kompetisi, karena itu, kami melibatkan pemangku kepentingan,” ujar CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia , Jon Tan dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/2/2021). Selaras dengan hal tersebut, ia melanjutkan bahwa kompetisi AYDA tahun ini mengangkat tema "Forward: Human-Centred Design”, merefleksikan desain inovatif untuk solusi masa kini dan masa depan berkelanjutan serta memperhatikan aspek ekonomi dan sosial untuk populasi yang terus berkembang di era globalisasi saat ini.

(Baca Juga : 2025, Widodo Makmur Unggas Targetkan Kuasai Pasar 15%)

“Saat ini kita juga menyadari bahwa Covid-19 menjadi isu besar dunia. Hal tersebut menjadi tantangan besar bagi kita semua untuk beradaptasi dengan perubahan, termasuk transformasi besar pada penyelenggaraan AYDA,” ucap Jon Tan. Nippon Paint di Indonesia telah berdiri sejak 1969 dan merupakan produsen cat terbesar di Asia Tenggara yang mendominasi berbagai segmen utama. Di industri otomotif, Nippon Paint juga menjadi cat bagi brand terkemuka seperti Toyota, Honda, Yamaha, dan lainnya. Saat ini, Nippon Paint memiliki total empat pabrik dan 42 titik distribusi di seluruh Indonesia. Nippon Paint juga memiliki lebih dari 3.000 tenaga kerja di seluruh Indonesia.

(Baca Juga : Nippon Paint Kembangkan Teknologi Cat Antivirus Pertama di Indonesia )
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)