Picu Milenial Beli Hunian, Citra Swarna Group Gelar Lomba Vlog

Rabu, 10 Februari 2021 - 21:53 WIB
loading...
Picu Milenial Beli Hunian, Citra Swarna Group Gelar Lomba Vlog
foto/ist
A A A
JAKARTA - Guna mendongkrak minat masyarakat, khususnya para milenial untuk memiliki hunian , Citra Swarna Group (salah satu developer terkemuka di Tanah Air) menggelar lomba vlog dengan hadiah yang menarik.

Direktur Utama Citra Swarna Group Victor mengatakan, lomba vlog yang digelar mengambil tema "Citra Swarna Group, Hunian dan Investasi Millenial". Tema ini dipilih karena para milenial adalah kelompok masyarakat yang memiliki daya beli, namun sering menunda-nunda untuk memiliki hunian. ( Baca juga:Fenomena Banyak Hotel Dijual dan UMKM Tutup Bikin Cemas Ekonom )

"Lewat konten vlog yang dilombakan, kita ingin mendorong para milenial agar terpacu untuk memiliki hunian. Apalagi saat pamdemi ini adalah time to buy, saat yang tepat untuk membeli hunian," ujar Victor, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/2/2021).

Ajang lomba vlog ini, lanjut Victor, menyediakam total hadiah sebesar Rp20 jutaan. Pendaftaran peserta terbuka untuk umum dan akan dibuka hingga tanggal 19 Februari 2021. Untuk informasi informasi lebih lanjut dan pendaftaran peserta bisa menghubungi panitia lomba di 0853-1500-0028 atau instagram @kartikaresidence_official.

"Kami mengundang para vloger baik profesional ataupun pemula untuk ikut meramaikan lomba vlog ini," ujarnya.

Saat ini Citra Swarna Group tengah membesut klaster hunian baru yang bertajuk “Kahuripan” pada kawasan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat. Kahuripan merupakan klaster keempat setelah Kabandungan, Kawaluyaan, dan Karahayuan. Klaster Kahuripan akan mencakup 250 unit hunian dengan dua pilihan tipe bangunan 1 lantai, Besaja (34/60 m2) dan Basmara (38/72 m2), serta tipe dua lantai, Andaru (60/72 m2). ( Baca juga:HNW Minta PKS Soroti Kasus Mafia Tanah yang Dialami Dino Patti Djalal )

Selain Kahuripan, saat ini Kartika Residence juga tengah memasarkan empat tipe rumah pada Kluster Karahayuan, yaitu Ayana (30/72) seharga Rp468 juta, Arana (30/60) Rp402 juta, Kanaya (38/72) Rp520 juta dan tipe Kalyana (45/90) yang dibanderol Rp670 juta.

Kartika Residence merupakan proyek perumahan ke-14 Citra Swarna Group. Lokasi perumahannya yang dekat kawasan industri dan fasilitas publik yang esensial menjadikan hunian ini memiliki nilai investasi yang menjanjikan.

"Para milenial harus diedukasi terus untuk mulai berinvestasi di sektor properti, yang sebenarnya sangat menguntungkan buat mereka," pungkas Victor.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)