Peruri Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Karawang

Kamis, 11 Februari 2021 - 21:09 WIB
loading...
Peruri Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Karawang
Peruri menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Karawang bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0604 Karawang. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Peruri menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Karawang bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0604 Karawang. Bantuan Peruri diserahkan oleh Noneng Suangsih, Kepala Divisi Pengamanan Peruri dan diterima oleh Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo yang disaksikan oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.



Penyaluran bantuan akan dikoordinasi oleh Kodim 0604 Karawang kepada para korban. Bantuan yang diserahkan Peruri berupa makanan dan minuman seperti beras, mie instan serta air minum dalam kemasan serta kebutuhan bayi dan wanita. Jenis bantuan yang disalurkan Peruri adalah barang-barang yang memang dibutuhkan para korban banjir, sesuai informasi yang Peruri terima dari Kodim 0604 Karawang.

Tingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir, menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Karawang terendam banjir dan setidaknya terdapat 27 desa dari 16 kecamatan terdampak akibat bencana tersebut.

“Banyaknya orang yang mengungsi dan terbatasnya akses transportasi, membuat para korban kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan pokok seperti makanan, minuman dan kebutuhan lainnya. Bantuan dari Peruri diharapkan dapat meringankan beban para korban akibat banjir,” kata Noneng di Karawang, Kamis (12/2/2021).



Peruri sebagai salah satu BUMN selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan Peruri kepada masyarakat dan negeri untuk dapat segera pulih serta bangkit dari masa masa sulit.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)