Awas Banjir! Cuaca Ekstrem, Ini Tips Perencanaan Perlindungan Mobil dari Aplikasi HARIO Asuransi Online

Minggu, 21 Februari 2021 - 13:32 WIB
loading...
A A A
3. Lepaskan Rem Parkir (Gigi 1 pada mobil manual dan P pada mobil matic).

4. Derek mobil ke bengkel terdekat

5. Segera hubungi Asuransi untuk pelaporan klaim

MNC Insurance melalui HARIO – Asuransi Online memberikan berbagai kemudahan mendapatkan proteksi dan pelayanan untuk mobil Anda.

Produk Asuransi Mobil MNC Total Care, saat ini dapat dengan mudah didapatkan melalui HARIO – Asuransi Online.

Cukup memilih 1 dari 3 jenis produk yang diinginkan, mengisi data kendaraan dan pemilik kendaraan serta melakukan pembayaran, Anda telah memiliki perlindungan untuk mobil Anda.

Untuk memberikan kenyamanan dalam proses klaim, MNC Total Care memiliki fitur Call Center dan Derek (Jabodetabek) 24 jam. Sehingga apabila kejadian banjir melanda, anda cukup menghubungi Call Center kami untuk menggunakan Fasilitas Derek kendaraan. Selain itu aplikasi HARIO juga dilengkapi dengan workshop directory yang didukung oleh Google Maps, sehingga anda dapat dengan mudah menemukan bengkel perbaikan yang terdekat dari posisi anda berada. Dilengkapi juga dengan Fitur Pelaporan Klaim Online dan Live Chat, anda dapat dengan nyaman menghubungi Customer Service kami melalui aplikasi ini untuk mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan.

Selain Asuransi Mobil, HARIO – Asuransi Online juga hadir dengan berbagai produk Asuransi sesuai dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kecelakaan Diri Personal dan Keluarga, Asuransi Rumah Tinggal, Asuransi Perjalanan dan masih banyak lagi.

Selain itu, dapatkan berbagai promo diskon menarik setiap bulannya untuk setiap pembelian produk asuransi di HARIO – Asuransi Online.

Aplikasi HARIO – Asuransi Online dapat diunduh di Play Store dan Appstore, dan dapatkan Solusi berbagai kebutuhan perlindungan Asuransi di genggaman tangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)