Awas Banjir! Cuaca Ekstrem, Ini Tips Perencanaan Perlindungan Mobil dari Aplikasi HARIO Asuransi Online

Minggu, 21 Februari 2021 - 13:32 WIB
loading...
A A A
Adapun, MNC Insurance merupakan bagian dari MNC Financial Services, berkantor pusat di Jakarta dan mengelola kantor cabang dan kantor perwakilan di Bandung, Makassar, Surabaya, Medan, Solo, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Malang, Tangerang, Pontianak, Lampung, Banjarmasin, Manado, Bogor, Jakarta Selatan, Bekasi, Purwokerto dan Cirebon.

MNC Insurance menawarkan berbagai produk dan jasa asuransi umum bagi individu maupun korporat, yaitu diantaranya layanan asuransi kendaraan bermotor, asuransi properti, asuransi tanggung gugat, asuransi satelit, asuransi harta benda, asuransi pengangkutan, asuransi transportasi, asuransi rekayasa _(engineering),_ asuransi rangka pesawat dan asuransi lainnya yang memanfaatkan jalur distribusi langsung, keagenan dan broker di seluruh Indonesia serta berkerja sama dengan berbagai institusi keuangan yang memadukan produk asuransi dengan produk yang mereka tawarkan. Produk – produk unggulan MNC Insurance saat ini telah hadir di Aplikasi HARIO – Asuransi Online.

Selain itu, berbagai layanan seperti layanan informasi maupun layanan klaim juga saat ini dapat diakses melalui HARIO – Asuransi Online.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)