Pengumuman! Pembuatan Akun Kartu Prakerja Sudah Dibuka

loading...
Pengumuman! Pembuatan Akun Kartu Prakerja Sudah Dibuka
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
JAKARTA - Manajemen Pelaksana (PMO) akan kembali membuka gelombang ke-12 program Kartu Prakerja. Calon peserta pun sudah bisa membuat akun dan mendaftarkan diri melalui Kartu Prakerja melalui situs yang disediakan PMO.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tahutu mengatakan, pembukaan gelombang 12 dilakukan melalui situs yang sudah disediakan sejak Minggu 21 Februari 2021. "Situs Prakerja www.prakerja.go.id pagi ini sudah bisa menerima pembuatan akun untuk mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021," ujar Louisa.

Baca Juga: Anggaran Kartu Prakerja 2021 Sempat Ingin Dipotong, Kini Tetap Rp20 Triliun

Dengan begitu, bagi masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 12 sudah bisa membuat akun di situs Kartu Prakerja yang disediakan PMO. Sementara, bagi masyarakat yang sudah memiliki akun di tahun 2020, namun belum lolos seleksi dapat pembaharuan akunnya yang juga disediakan di website. "Pembukaan proses seleksi gelombang 12 akan kami umumkan kemudian," katanya.



Pegumuman pembukaan program tersebut pun sudah diumumkan melalui sosial media (Instagram) @prakerja.go.id, adapun isi pengungumannya sebagai berikut:

Baca Juga: Awas! Kabar Hoax Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang ke-12

"Sobat Prakerja, situs Kartu Prakerja sudah terbuka untuk Sobat yang belum memiliki akun dan ingin membuat akun? Dengan membuat akun, nantinya Sobat hanya tinggal mengikuti seleksi saja ketika ada pembukaan gelombang. Kunjungi situs resmi kami di www.prakerja.go.id untuk membuat akun Kartu Prakerja sekarang juga. Jangan lupa pantau terus info mengenai pembukaan gelombang di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat! #SiapDariSekarang" tulis akun tersebut.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top