BCA Gelar Expoversary Online 2021 Sebulan Penuh, Cek Penawaran Menariknya

Jum'at, 26 Februari 2021 - 17:50 WIB
loading...
BCA Gelar Expoversary Online 2021 Sebulan Penuh, Cek Penawaran Menariknya
Suasana di salah satu KCU BCA. Foto/Dok SINDOphoto/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA akan menggelar BCA Expoversary Online 2021 selama satu bulan mulai dari 27 Februari hingga 27 Maret 2021. Adapun acara ini diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-64 Bank BCA.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, acara tersebut merupakan pertama kalinya diselenggarakan secara online karena pandemi Covid-19. Perseroan telah menyiapkan berbagai penawaran menarik seperti bunga spesial untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

"Bunganya murah, contohnya KPR akan ditawarkan 3,8 persen untuk kredit 1-2 tahun, dan untuk KKB dan KSM, ini memang kesempatan untuk anda yang suka bermoge ria," ujar Jahja dalam Virtual Press Conference Opening BCA Expoversary Online 2021, Jumat (26/2/2021).

( )

Selain penawaran menarik kredit, akan banyak produk yang ditawarkan oleh BCA, mulai daris Solusi Investasi, Reksa Dana, pembiayaan dan Flazz yang akan akuisisi merchant baru.

"BCA Expoversary 2021 ini juga membuka rekening online, sekarang pembukaan rekening online per hari sudah meningkat dari tadinya cuma 1.000-2.000, sekarang sudah 9.000 per hari sehingga saat ini kita ada 26 juta rekening di BCA," kata dia.

Selain itu, BCA Sekuritas juga menawarkan cash online trading dan tabungan saham. Kemudian, BCA Insurance akan menawarkan berbagai voucher, mulai dari voucher asuransi kebakaran, asuransi perjalanan dan kendaraan. Lalu, BCA Syariah juga menawarkan pembiayaan untuk KPR, pembelian emas dan juga ada tabungan syariah.

( )

Dalam kesempatan yang sama, Direktur BCA Finance, Petrus Karim menjelaskan bahwa akan ada 18 merk mobil dan 400 dealer di seluruh Indonesia yang tergabung dalam event ini. Adapun, bunga KKB BCA yang ditawarkan akan sangat istimewa, yaitu sebesar 2,99 persen untuk tenor tiga tahun dan untuk 4 tahunnya 3,77 persen.

"Yang diharapkan dari bunga ini adalah BCA bisa mendorong minat masyarakat untuk membeli mobil karena sudah satu tahun ini tertahan karena situasi (Covid-19), sekarang sudah waktunya ganti mobil atau beli mobil baru untuk keluarga," ucap Petrus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)