Dongkrak Pemasaran Digital Pariwisata RI, Hayo Indonesia Gandeng Toristy dan Megpie

Kamis, 04 Maret 2021 - 23:34 WIB
loading...
A A A
"Tetapi dengan adanya OTA (online travel agent) internasional, situs lokal kecil tentunya akan bersaing keras dengan OTA besar, dimana untuk bersaing situs lokal harus memiliki budget yang besar dan penawaran yang sangat baik, atau mereka akan kehilangan pelanggan karena pesaing mereka yang lebih besar dan memiliki sumber daya yang lebih baik," bebernya.



Melihat dinamika yang terjadi di Indonesia ini, Toristy dan Magpie berkolaborasi untuk membantu Hayo untuk menemukan dan menggabungkan operator-operator di Nusantara, meng-onboard-kan produk supplier lokal dan mengelola pemesanan menggunakan teknologi berbasis SaaS paling canggih di pasar.

Direktur Hayo Indonesia, Riyan Momod Bahriyansyah menambahkan, Toristy bersama Hayo Travel sudah menunjukan cara membangun teknologi yang dibutuhkan oleh perusahaan perjalanan Indonesia untuk membantu menjual produk mereka secara online.

"Kerjasama Hayo, Toristy dan Magpie ini dapat membantu memperluas market bagi para supplier pelaku usaha wisata Indonesia ke seluruh dunia dengan layanan penjualan produk di berbagai platform OTA international secara mudah,” tuturnya.



Hayo Travel merupakan platform market place di Indonesia yang mengoneksikan produk-produk wisata di seluruh Indonesia untuk dapat dipasarkan secara global dan terkoneksi dengan berbagai OTA global. Di Hayo.travel, wisatawan bisa menemukan berbagai produk wisata lokal, transportasi dan akomodasi di berbagai lokasi di Indonesia.

Sementara itu, Magpie adalah perusahaan berbasis di San Fransisco yang menawarkan sistem manajemen konten berbasis cloud yang secara eksklusif memasarkan tur, aktivitas dan tamasya. Adapun Toristy adalah perusahaan teknologi bermarkas di Finlandia yang menawarkan platform reservasi untuk kegiatan aktivitas wisata.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)