Pandemi Tak Membuat Vasanta Ingkar Janji

Selasa, 09 Maret 2021 - 14:18 WIB
loading...
A A A
Di sela serah terima kunci yang dilakukan secara virtual, 8 Maret 2021, President Director PT Sirius Surya Sentosa Erick Wihardja mengucapkan selamat dan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada semua pemilik baru Tower Aoki yang telah mempercayakan investasinya kepada Vasanta. “Vasanta tidak hanya sekedar merek tapi merupakan entitas komunitas, inovasi, pertumbuhan, keberlanjutan yang luar biasa serta mendefinisikan prinsip inti keandalan dan membangun untuk masyarakat,”ujarnya.

Ditunggu Tunggu Ekspatriat

Keberhasilan Vasanta yang tepat waktu untuk melakukan serah terima kepada pembeli jadi prestasi tersendiri. Di saat pandemi, menurut Eric, dengan segala dampaknya, tepat waktu melakukan serah terima bukan hal yang gampang. “ini menjadi achievement yang kami syukuri sekaligus membanggakan,”ujarnya.

Penyerahan kunci kepada pembali tepat waktu, merupakan bukti komitmen Vasanta yang ingin menjaga kepercayaan konsumen. Komitmen ini juga bentuk lain dari menjaga citra perusahaan. Tidak hanya di mata konsumen, namun juga para mitra bisnis Vasanta.

Menurut Eric, meski perusahaan yang dipimpinnya ini tergolong entitas yang masih muda, namun memiliki mitra usaha bersama yang terpercaya dan berpengalaman seperti Mitsubishi Corporate Indonesia. Komitmen Vasanta kepada para pembeli juga menegaskan kemampuan perusahaan sebagai developer properti terpercaya di Indonesia.

Sementara itu, salahs atu mitra bisnis Vasanta, Takeya Consulting, perusahaan konsultasi asal Jepang, menyambut baik serah terima yang tepat waktu ini. Pengalaman Takeya Consultancy selama lebih dari 20 tahun dalam menyediakan akomodasi dan layanan bagi ekspatriat Jepang, tentu akan menjamin kenyamanan para penghuni. “Kami menyambut baik serah terima ini dan kami harap yang terbaik untuk kedepannya,” kata Emi Takeya, Managing Director Takeya Consulting

Emi Takeya mengatakan, Vasanta Innopark merupakan proyek properti yang ditunggu-tunggu oleh para ekspatriat Jepang. Serah terima Aoki dan Botan sangat dinantikan. “Kami senang kolaborasi ini bisa memberi nilai tambah bagi Vasanta Innopark”, ujarnya.

Chief Marketing Officer Vasanta Group, Denny Asalim menambahkan, kolaborasi Vasanta engan Takeya Consultancy akan meningkatkan kenyamanan ekspatriat. Vasanta dapat menjadi rumah kedua bagi mereka dan tentu saja dapat menjadi investasi yang memberikan keuntungan.

Vasanta Innopark memiliki lokasi yang strategis yaitu di dekat gerbang keluar KM 24 jalan tol Jakarta-Cikampek. Satu-satunya superblok di kawasan industri MM2100, yaitu satu dari delapan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2873 seconds (0.1#10.140)