Melaju di Tengah Pandemi, Tower Cattleya Sakura Garden City Segera Topping Off

Selasa, 16 Maret 2021 - 09:05 WIB
loading...
Melaju di Tengah Pandemi, Tower Cattleya Sakura Garden City Segera Topping Off
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah pembangunan Superblock Sakura Garden City di bilangan Cipayung, Jakarta Timur. PT Sayana Integra Properti (SIP), pengembang kawasan properti hunian terintegrasi tersebut, memastikan menggelar seremoni tutup atap (topping off) pembangunan Tower Cattleya, pada 27 Maret 2021 mendatang.

Tower Cattleya merupakan gedung pertama dari empat gedung vertikal yang akan dibangun PT Sayana Integra Properti pada pengembangan tahap satu di Kawasan Superblock Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur. Bangunan Tower Cattleya akan mencakup 28 lantai dengan total 690 unit apartemen dan bakal mulai diserahterimakan kepada pemiliknya di bulan Desember tahun ini. ( Baca juga:Klaster Sekolah Muncul di Tasikmalaya, 20 Siswa dan Guru Positif COVID-19 )

Chief Operating Officer PT Sayana Integra Properti Shu Kanazawa menjelaskan, pengembangan Superblock Sakura Garden City sesuai masterplan akan dibangun secara bertahap. Nantinya, akan mengintegrasikan 12 tower residensial dengan total 5.000 unit apartemen dan 80 unit ruko ritel promenade serta dua tower komersial untuk perkantoran dan hotel bintang empat.

“Selain itu, kami juga akan membangun lifestyle mall seluas 30.000 m2 untuk kebutuhan penghuni Superblock Sakura Garden City. Lifestyle mall ini nantinya akan melengkapi fasilitas gaya hidup masyarakat modern yang sudah tersedia di sekitar kawasan” papar Shu Kanazawa, dalam keterangannya, Senin (15/3/2021).

Sementara itu, Chief Marketing Officer Edward Sinanta menyebut kendati tidak sebagus tahun sebelumnya, tetapi aktivitas pemasaran unit-unit apartemen Superblock Sakura Garden City masih berjalan normal.

Edward Sinanta mengungkapkan, kepuasan konsumen merupakan prioritas utama perseroan. Sebab berawal dari situlah kepercayaan akan muncul. Untuk itu, pihaknya berupaya keras untuk menjaga bahkan meningkatkan kepuasan bagi konsumen Superblock Sakura Garden City.

“Salah satu di antaranya, kami berkomitmen untuk menghadirkan proyek berkualitas tinggi dengan delivery yang tepat waktu. Pelaksanaan topping off pembangunan Tower Cattleya pada akhir bulan ini adalah bukti dari komitmen tersebut. Tanpa itu semua, perusahaan tidak akan bisa maju dan berkembang” tegas Edward, sapaan akrabnya.

Menurut Edward seremoni topping off nanti sejatinya terbuka untuk umum namun mengingat masa pandemi Covid-19 masih berlangsung, maka kegiatan bakal digelar secara daring melalui zoom cloud meeting. Meski begitu, masyarakat bisa tetap mengikuti acara ini lewat aplikasi online meeting tersebut atau Instagram Sakura Garden City secara live.

“Cara ini kami lakukan agar konsumen tetap dapat mengikuti aktivitas pemasaran secara aman dan nyaman. Karena sudah sesuai dengan prosedur kesehatan (prokes) sebagai upaya memutus rantai pandemi Covid-19, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah” terangnya.

Pada event topping off, sambung Edward, terdapat banyak marketing gimmick serta penawaran khusus yang sangat menarik, yang sayang sekali bila dilewatkan begitu saja oleh masyarakat pencari hunian vertikal di bulan Maret ini. Antara lain adalah voucher furniture dan cashback dengan nilai total mencapai Rp130 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)