Punya Teknologi Terbaru, Quicktest Berikan Hasil Test Covid-19 Cepat dan Akurat

Selasa, 16 Maret 2021 - 21:49 WIB
loading...
Punya Teknologi Terbaru, Quicktest Berikan Hasil Test Covid-19 Cepat dan Akurat
PT Quicktest Laboratorium Indonesia mendirikan Quicktest, sebuah klinik Laboratorium yang memberikan pelayanan kesehatan dalam mendeteksi virus Covid-19 dengan dukungan teknologi RT-PCR model terbaru. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan kewajiban test Covid-19 serta semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk secara proaktif melakukan tes. Hal ini mendorong PT Quicktest Laboratorium Indonesia mendirikan Quicktest, sebuah klinik Laboratorium yang memberikan pelayanan kesehatan secara optimal baik kepada individu, kelompok atau perusahaan dalam mendeteksi virus Covid-19 dengan dukungan teknologi RT-PCR model terbaru.



Diresmikan pada 18 Febuari 2021 lalu dan dihadiri oleh beberapa public figure seperti dr. Reisa Broto Asmoro, Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan COVID-19 beserta suami – Tedjodiningrat Broto Asmoro, Dewi Bambang Soesatyo, Nirina Zubir dan suami - Ernest Coklat.

Saat ini Quicktest berlokasi di Jl. Prof Dr. Soepomo No. 33 A Tebet, Jakarta Selatan, menyediakan berbagai layanan untuk mendeteksi keberadaan virus Covid-19 di dalam tubuh antara lain, layanan Test Swab PCR, Test Swab Antigen, Rapid Test dan Isothermal Molecular. Quicktest juga dilengkapi dengan layanan langsung di semua unit Quicktest baik secara langsung (Walk-In) maupun di rumah Anda (Homecare).

Irawati Muklas, atau yang kerap dipanggil Ira, Entrepreneur sekaligus pendiri serta pemilik Avisha Group, yang saat ini merambah ke bisnis layanan kesehatan dengan mengembangkan Quicktest bersama dr. Haekal Anshari M. Biomed (AAM), mengatakan, “Selain masyarakat umum, segmen pasar yang dibidik Quicktest adalah cluster perkantoran. Saat ini QuickTest sudah bisa melayani lebih dari 500 sample per hari, jadi bagi yang ingin memeriksakan kesehatan secara mandiri bisa terlayani secara efektif dengan hasil yang cepat”.



Selain telah menggunakan teknologi terkini yang lebih cepat dan akurat, harga yang dipatok pun tidak terlalu mahal, misalnya saja dengan Test Swab PCR seharga Rp700 ribu, seseorang sudah bisa mengetahui hasilnya pada keesokan harinya dan Test Swab Antigen hanya sebesar Rp180 ribu.

Untuk klien-klien korporasi, Quicktest juga memberikan diskon khusus dan sangat kompetitif. Untuk reservasi secara online dapat dilakukan melaui website Quicktest di www.quicktes.id atau hubungi Call Center di 0811 9100 618. Untuk informasi terkini tentang Quicktest, kunjungi Instagramnya di @quicktest.id.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)