500 Nasabah BNI Akad Massal KPR Sejahtera FLPP

Selasa, 30 Maret 2021 - 20:26 WIB
loading...
A A A


Akad kredit massal KPR Sejahtera FLPP dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021 yang dipusatkan di Kabupaten Purwakarta dan juga diikuti secara serentak melalui media zoom di 56 kota di seluruh wilayah kerja BNI .

“Harga rumah yang ditawarkan mulai Rp148 juta hingga Rp150 juta dengan melibatkan sejumlah pengembang di area Kanwil Makassar, yang tentunya sudah banyak bekerja sama sehingga dipastikan kualitas perumahannya juga bagus meski itu FLPP,” tuturnya.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah VII Bidang Jaringan dan Layanan Mustaqiem menuturkan, saat ini BNI mengenalkan berbagai kemudahan bagi nasabah melalui pelayanan berbasis digital. Di antaranya adalah pengajuan kredit perumahan melalui aplikasi online ( BNI E-Form) yang dapat diakses di website resmi BNI www.bni.co.id ataupun via aplikasi BNI Mobile Banking, sehingga pengajuan kredit perumahan dapat lebih mudah apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.



Selain itu, BNI juga memberikan kemudahan pemilihan rumah subsidi dan bank pemroses KPR Subsidi melalui aplikasi SiKasep (Sistem Informasi KPR Subsidi Perumahan) yang dikembangkan oleh PPDPP Kementarian PUPR.

“Pengembangan layanan KPR berbasis digital diharapkan dapat mempercepat proses kredit dan mempermudah persyaratan administrasi sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat lebih luas lagi. BNI berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik dan selalu hadir memberikan solusi finansial bernilai tambah sebagai bentuk persembahan BNI bagi nasabah setianya,” tuturnya.

Masih dalam rangkaian kegiatan akad massal KPR Sejahtera FLPP, dilaksanakan juga penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara pengembang rumah subsidi dengan BNI secara massal dan diikuti oleh seluruh wilayah kerja BNI .



Pada kesempatan ini, BNI memberikan penghargaan kepada wilayah dan pengembang rumah subsidi dengan penyaluran tertinggi. Ini merupakan bentuk apresiasi perseroan atas kontribusi dalam penyaluran KPR Sejahtera FLPP melalui BNI .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)