Gandeng OneFootball, MediaDonuts Bantu Brands Terhubung dengan Konten Sepakbola Premium

Jum'at, 09 April 2021 - 21:05 WIB
loading...
A A A
"Kami menyediakan bentuk dukungan yang terbaik, di mana kami berkomitmen untuk mengembangkan bisnis sekaligus mengedukasi, melibatkan serta menumbuhkan digital fanbase melalui jaringan penerbit konten premium dunia," ucapnya.

Dia menambahkan, melalui strategi pengiriman konten video resmi dari klub-klub terbesar di dunia ke platform ternama di Asia, OneFootball memberikan perlindungan yang unik dan aman (brand safe environment) untuk menjangkau penggemar sepakbola di Asia.

Sementara itu, Co-Founder dan Managing Partner MediaDonuts Pieter-Jan de Kroon mengaku sangat senang dapat memulai kerjasama ini hampir bersamaan dengan perhelatan sepakbola utama tahun ini.



Bersama dengan OneFootball, MediaDonuts akan menghubungkan dan melibatkan euforia jutaan penggemar olahraga di kawasan ini, juga bekerjasama untuk meningkatkan cara bagaimana brands dan pemasar memperkuat pesan kepada audiens mereka melalui platform ini.

"Tahun ini adalah tahun yang besar bagi olahraga sepakbola, dan melalui kerjasama ini, brands dapat terhubung dengan momen-momen spesial sepakbola dan terhubung juga dengan audiens yang cinta bola di Asia Tenggara serta cerita mengenai kemenangan tim olahraga favorit mereka,” tuturnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)