Telkom Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima ke Masyarakat

Kamis, 22 April 2021 - 07:35 WIB
loading...
A A A
Selaras dengan pernyataan Direktur Human Capital Management Telkom Indonesia, Executive Vice President Telkom Regional 7 Aris Dwi Tjahjanto mengungkapkan kesiapannya untuk mengawal infrastruktur dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kawasan Timur Indonesia.

“Kami telah siapkan 9 posko Siaga RAFI TelkomGroup yang tersebar di seluruh Witel area Telkom Regional 7. Seluruh personel kami akan bekerja keras untuk menjaga kualitas infrastruktur sehingga dapat memberikan layanan prima untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pada periode RAFI,” ujar Aris.

Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan TelkomGroup Berbagi berupa bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim dan santunan dhuafa.



Adapun total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia mencapai Rp 1,6 miliar. Selain itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity yaitu Program Sahabat Ramadan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama.

Diharapkan TelkomGroup Siaga RAFI 2021 dapat menjadi wujud keberadaan BUMN untuk Indonesia khususnya Telkom dapat benar-benar dirasakan manfaatnya tak hanya untuk pelanggan tapi juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadan serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Selain itu Telkom juga meyakini bahwa pandemi telah mengubah adopsi digital masyarakat. Semoga dengan adanya digitalisasi yang dihadirkan Telkom dapat mempermudah aktivitas masyarakat dan nantinya menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)