Tips Investasi Apartemen Saat Pandemi Agar Cuan

Minggu, 25 April 2021 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Jangan mematok harga jual atau sewa yang terlalu tinggi dan jangan pula memasang harga jual terlalu murah. Sebenarnya, ada beberapa cara menentukan harga jual atau sewa apartemen. Seperti berdasarkan harga pasaran, atau berdasarkan perhitungan NJOP.

4. Fasilitas Lengkap

Fasilitas lengkap ternyata bisa mendorong minat seseorang untuk membeli apartemen. Keberadaan fasilitas dapat membuat penghuni merasa nyaman untuk tinggal di sebuah apartemen. Bukan hanya itu, fasilitas yang lengkap juga dapat mempengaruhi harga jual apartemen.

5. Pandemi Picu Promo

Ternyata saat pandemi seperti sekarang ini banyak pengembang apartemen yang memberikan beragam promo menarik. Mulai dari kemudahan cara pembayaran uang muka alias down payment (DP), cicilan ringan hingga hadiah langsung. Setiap investor bisa memanfaatkan promo tersebut sebagai salah satu strategi untuk meraup keuntungan.

Strategi promo ini juga dilakukan oleh PT Intiland Development Tbk selaku pengembang apartemen SQ RĂ©s, yaitu dengan menawarkan program Double Fortune. Dengan mengikuti program ini, setiap calon pembeli bisa mendapatkan hadiah berupa Apple Macbook Pro 13 inci, iPhone 12 Pro, dan MAP Voucher hingga Rp25 juta.



Berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, apartemen SQ RĂ©s dinilai cocok untuk dijadikan instrumen investasi yang menguntungkan. Ini dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan berbagai simpul transportasi umum, yaitu hanya 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus, serta berdekatan dengan Tol JORR 2. Hunian vertikal ini merupakan bagian dari proyek mixed-use South Quarter yang juga memiliki gedung perkantoran dan area komersial SQ Dome.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)