Perhutani Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Jum'at, 30 April 2021 - 11:24 WIB
loading...
Perhutani Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa
Penyerahan santunan dari Perum Perhutani kepada anak tatim piatu dan kaum duafa di sekitar lingkungan kantor pusatnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perum Perhutani memberikan santunan sebesar Rp50 juta kepada puluhan anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di sekitar lingkungan kantor pusatnya.



Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di bulan Ramadhan, di sekitar lingkungan kantor pusat Perum Perhutani.

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh jajaran direksi Perhutani, antara lain Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro, Direktur SDM, Umum, & IT Muhamad Denny Ermansyah, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Endung Trihartaka, Direktur Keuangan Kemal Sudiro.

"Melalui kegiatan yang mulia di bulan berbagi ini, semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan, kelancaran di segala bidang pekerjaan serta diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai insan Perhutani," terang Wahyu Kuncoro melalui siaran pers, Jumat (30/4/2021).



Dalam kesempatan yang sama, Ketua DKM Masjid Jami Daarul Faalah Ustadz Syarif Manan mengucapkan terima kasih kepada Perum Perhutani karena telah memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

"Terima kasih kepada Perum Perhutani karena telah banyak memberikan kebaikan-kebaikan kepada Masjid Jami Daarul Faalah khususnya dan masyarakat sekitar lingkungan pada umumnya," ucapnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)