Sukses Lewati Tantangan Pandemi, Startup Ini Inisiasi Berbagi

Senin, 08 April 2024 - 07:51 WIB
loading...
Sukses Lewati Tantangan Pandemi, Startup Ini Inisiasi Berbagi
Foto: Doc. Istimewa
A A A
Setelah sukses melewati tantangan pandemi global, TIGAC, salah satu startup yang bergerak dalam industri e-liquid berkualitas tinggi, dengan bangga mengumumkan inisiatif CSR terbarunya yang bertepatan dengan dibukanya secara resmi kantor barunya yang berlokasi di Jl. Pesanggrahan No.54, RT.10/RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610 pada bulan suci Ramadan tahun ini.

TIGAC juga membawa semangat kepedulian dan berbagi untuk sesama, TIGAC telah menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama anak yatim piatu.

Meskipun sebagai startup, TIGAC telah membuktikan ketangguhannya dan berhasil berkembang di tengah situasi yang tidak pasti selama pandemi Covid-19. Akan tetapi, kesuksesan mereka tidak hanya diukur dari segi bisnis, tetapi juga dari kontribusi positif yang mereka berikan pada masyarakat, terutama pada mereka yang membutuhkan.

"Kami di TIGAC tidak hanya berkomitmen untuk menyajikan produk-produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami, tetapi juga untuk memberikan dampak positif pada masyarakat di sekitar kami," kata Darwis Azhari salah satu pendiri dan CEO TIGAC.

Pada bulan suci Ramadan ini, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan melangkah bersama mereka dalam momen kebersamaan yang penuh makna.

Acara berbuka puasa bersama anak yatim piatu ini akan menjadi wujud nyata dari komitmen TIGAC untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Selain menyajikan hidangan lezat, acara tersebut juga akan diisi dengan kegiatan sosial dan hiburan yang bertujuan untuk memberikan momen kebahagiaan bagi para peserta, terutama anak-anak yatim piatu.

Sebagai informasi, tak hanya fokus pada produksi e-liquid berkualitas tinggi, TIGAC juga menganggap penting untuk memberikan kontribusi positif pada masyarakat, terutama pada mereka yang membutuhkan.

Dalam acara berbuka puasa ini, TIGAC berharap dapat memberikan momen kebahagiaan dan kehangatan bagi anak-anak yatim piatu, serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya empati dan kepedulian di antara komunitas.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)