Peluang Bisnis di Balik Tontonan K-Drama

Jum'at, 30 April 2021 - 04:11 WIB
loading...
Peluang Bisnis di Balik Tontonan K-Drama
Fenomena K-Drama yang sudah mengglobal, menariknya ada yang melihat ini sebagai celah usaha. . Pasalnya jika terlalu sering begadang akibat nonton K-Drama bisa membuat permasalahan pada kulit. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Fenomena K-Drama yang sudah mengglobal, menariknya ada yang melihat ini sebagai celah usaha . Pasalnya jika terlalu sering begadang akibat nonton K-Drama hingga lupa waktu karena ceritanya yang menarik bisa membuat permasalahan pada kulit.



Saking penasarannya, seseorang bisa menyelesaikan seluruh episode K-Drama selama seharian penuh atau semalaman alias. Hal ini dipandang Joylab Beauty sebagai peluang bisnis untuk mengatasi masalah kulit akibat kurang tidur.

Joylab Beauty menyebutkan masalah yang sering ditimbulkan akibat terlalu sering begadang antara lain wajah terlihat kusam, kantung mata yang membuat penampilan terlihat lesu.

"Kami menghadirkan Eye On Diet sebagai solusi bagi orang-orang yang suka begadang. Eye On Diet adalah eye cream yang diformulasikan untuk melembapkan kulit serta mencegah terjadinya kerutan pada area kulit mata," kata Marketing Strategist Joylab, Vania Michaela.



Pihaknya, kata Vania, berkomitmen untuk menggunakan kandungan yang aman digunakan setiap hari. Sehingga kandungan produk tidak memuat paraben, sulfatte, dan dalam proses pembuatannya tidak melakukan tes pada binatang.

"Produk sudah bisa didapat di berbagai online store resmi milik Joylab Beauty dan juga beberapa offline store yang bekerja sama," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3679 seconds (0.1#10.140)