Kinerja Gemilang MNCN di 2021: Dominasi Jagat Pertelevisian hingga Pertumbuhan Pesat Super-app

Rabu, 05 Mei 2021 - 15:54 WIB
loading...
A A A


Selain itu, unit multi-channel network (MCN) milik Perseroan juga berkembang, dimana telah memperoleh 66,2 juta subscribers dan 7,3 miliar views. Dalam kurun waktu kurang dari 10 bulan. Monetisasi media sosial MNCN lainnya di Facebook (dibentuk: Juli) dan TikTok (dibentuk: September) juga berkinerja dengan baik, yang hingga saat ini memiliki basis followers yang sangat besar, masing-masing mencapai lebih dari 51 juta dan 55 juta followers.

Update Portal Umum dan Berita Online

4 portal online Perseroan yaitu okezone.com, sindonews.com, iNews.id, dan idxchannel.com menunjukkan daya tarik yang kuat dalam peningkatan Monthly Active Users (MAU), dimana mencapai lebih dari 75 juta, ini merupakan rekor kolektif tertinggi, yang dicapai pada akhir Maret 2021.

MNCN juga baru saja menambah 1 portal online baru di bawah operasinya yang bernama celebrities.id, diposisikan sebagai portal online untuk liputan berita yang berkualitas dan eksklusif di industri hiburan.

Update Kinerja RCTI+

Perseroan juga mengalami pertumbuhan MAU yang pesat di bawah super-appnya yang disebut RCTI+ dengan 30,5 juta per April 2021, ini mewakili pertumbuhan lebih dari 3,9x dalam jumlah penonton unik bulanan dari Januari 2020 - April 2021.

Dengan berbagai inisiatif yang telah diimplementasikan dan dengan berbagai strategi baru yang telah disiapkan, Perseroan menargetkan aplikasi super tersebut dapat mencapai setidaknya 40 juta MAU pada akhir tahun ini.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)