1 dari 5 Karyawan Mengalami Stres di Tempat Kerja, Ini Masalahnya

Jum'at, 07 Mei 2021 - 07:47 WIB
loading...
A A A
tiket.com berkomitmen untuk menjadikan karyawan yang bahagia dan berdaya khususnya secara finansial. Anak muda zaman sekarang memiliki privilege berupa akses informasi yang jauh lebih luas dibanding generasi sebelumnya.

"Mereka bisa belajar dari mana saja, termasuk program edukasi finansial dari QM Financial yang berbasis digital sehingga tidak terbatas pada ruang, jarak, dan waktu. Jika hal ini dimanfaatkan dengan baik, masyarakat bisa berdaya secara finansial sejak masih muda,” tutup Dudi Arisandi.

QM Financial menyediakan program literasi keuangan yang dapat diikuti melalui digital secara gratis di Website, YouTube, Instagram & Twitter.

Selain itu tersedia juga program berbayar dengan kurikulum yang didesain sesuai kebutuhan dan dilengkapi dengan pengalaman belajar yang menyenangkan melalui pelatihan keuangan karyawan di QM Training, kelas finansial online via zoom di Financial Clinic Online Series.

Lalu ada modul belajar finansial tanpa terpatok jadwal di Financial Journey on Udemy, diskusi finansial dengan berbagai pakar multidisiplin di Financial Dialogue, dan belajar finansial dengan konsep gamified microlearning di aplikasi Levio.

Dalam 3 tahun terakhir, QM Financial telah menjadi rekan belajar finansial bagi lebih dari 19 ribu peserta personal di 326 kota dan 27 negara, lebih dari 1.700 pelaku usaha dan lebih dari 200 perusahaan dengan lebih dari 40 ribu karyawan di 60 kota.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)