Jelang PPnBM 0% Berakhir, DP dan Angsuran Makin Ringan di Kalla Toyota

Selasa, 11 Mei 2021 - 08:43 WIB
loading...
Jelang PPnBM 0% Berakhir, DP dan Angsuran Makin Ringan di Kalla Toyota
Seorang pelanggan tengah mencoba unit Toyota beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 0% akan berakhir bulan ini. Kendati begitu, kesempatan bagi anda untuk mendapatkan kendaraan dengan harga yang lebih murah masih terbuka. Khususnya bagi anda yang menginginkan unit Toyota.

Hal ini dimungkinkan lewat program terbaru Kalla Toyota yang menawarkan DP mulai dari 15% dan cicilan mulai Rp2 jutaan. Selain DP itu, ada banyak keuntungan lain yang ditawarkan dalam program ini, seperti gratis asuransi 1 tahun, compliment Covid-19, accesories+kaca film, welcome pack, voucher part body paint/coating hingga biaya jasa service berkala.



Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya, dengan tagline "Kemudahan dalam Genggaman", aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)