Idul Fitri di Tengah Pandemi Tidak Kering Makna, Airlangga: Sampai Kita di Hari Kemenangan

Kamis, 13 Mei 2021 - 18:31 WIB
loading...
Idul Fitri di Tengah Pandemi Tidak Kering Makna, Airlangga: Sampai Kita di Hari Kemenangan
Menko Airlangga Hartarto mengatakan, momen perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah dalam situasi Pandemi Covid-19 tidak akan mengurangi rasa syukur. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengatakan, momen perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah dalam situasi Pandemi Covid-19 tidak akan mengurangi rasa syukur. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram resminya @airlanggahartarto_official.

Airlangga menyampaikan rasa syukur atas kemudahan yang diberikan Allah SWT kita bersyukur telah mampu menjalani ibadah puasa ramadan selama satu bulan penuh.

"Kini sampailah kita di hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri, meskipun masih dirayakan dalam situasi pandemi Covid-19, tidak mengurangi keutamaan dan kekhusyukan Hari Raya," ujar Airlangga, Kamis (13/5/2021).



Ketua Umum Partai Golkar ini berharap, Idul Fitri kali ini dapat mengantarkan pribadi masing-masing menjadi lebih baik, lebih bertakwa, lebih bermanfaat. Serta, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus lebih peduli kepada sesama.

"Mari kita saling bermaafan dan bersyukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya, namun jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan menerapkan 3M dimana pun kita berada," kata dia.



Di bagian akhir keterangan postingannya, Airlangga mengajak masyarakat untuk berdoa agar pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia segera berakhir.

"Semoga kita terhindar dari marabahaya, dan ekonomi Indonesia segera pulih dan bangkit kembali," ucapnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)