Buka Peluang Usaha, Sandiaga Kolaborasi dengan Bahlil Bentuk Tim Pencari Investor

Senin, 17 Mei 2021 - 20:19 WIB
loading...
A A A
"Karena Pak Menteri Pariwisata ini fokus betul untuk memikirkan 30 juta pekerja dari sektor pariwisata. Dan tadi kita sudah bersepakat yang menyangkut perizinan, menyangkut konsep, menyangkut insentif, kita akan membuat tim kecil," ungkap Bahlil.

Bahlil pun menegaskan pentingnya kolaborasi antar-kementerian, lembaga, serta pemerintah daerah dalam memulihkan ekonomi imbas pandemi Covid-19. Oleh karena itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh pihak untuk menghilangkan sekat guna mencapai tujuan.

"Memang negara kita ini besar, enggak bisa kita kerja sendiri-sendiri, harus kolaborasi, ego sektoral harus sudah dihilangkan, jadi jangan ada lagi sekat-sekat. Satu masalah kalau kita bisa kerja bareng-bareng, Insya Allah bisa terselesaikan cepat," ungkap Bahlil.

"Tujuannya cuma satu, penciptaan lapangan pekerjaan, terciptanya kesejahteraan," tegasnya.

Pernyataan Bahlil membangkitkan semangat Sandiaga Uno. Dirinya menilai pentingnya investasi untuk membuka peluang usaha.

Baca juga:Membangun Taman Surga di Rumah

Merujuk hal tersebut, Sandiaga Uno bakal membentuk tim bersama yang bertugas untuk menyebarkan semangat ke sejumlah negara. Tim bersama itu diharapkan dapat mengundang para investor untuk dapat segera menanamkan modalnya di Indonesia.

"Kita nanti akan bentuk tim bersama untuk road show di beberapa destinasi negara yang punya peluang untuk berinvestasi di Indonesia. Ini kita akan kolaborasikan, kita akan gerak bersama," tutup Sandi bersemangat.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)