Hasil Survei Persepsi Prakerja Sangat Positif, PMO Janji Terus Berbenah

Kamis, 20 Mei 2021 - 19:10 WIB
loading...
A A A
Hal ini dikarenakan jika transfer insentifnya dicocokkan pada tanggal itu, apa saja bisa terjadi. Misalnya, akun yang dormant sehingga ditutup, pergantian nomor telpon, atau over-limit, dan hal-hal yang bukan dalam kontrol PMO.

"Kami ingin terus memperbaiki kualitas pelatihan karena kami tidak punya ruang untuk berpuas diri. Untuk publik dan khususnya yang bukan penerima program, tentu persepsinya bisa berbeda karena tidak ada user experience dan bias pemberitaan di media, dan bisa juga kecewa karena sudah daftar tapi belum diterima," beber Denni.

Maka itu, pihaknya akan terus melakukan pembenahan dan perbaikan agar publik bisa melihat bahwa Program Kartu Prakerja memang bagus, dan yang sahih pendapatnya adalah mereka yang sudah menerima program.

"Survei Cyrus Network ini adalah satu-satunya survei yang menanyakan kepada alumni Kartu Prakerja tahun 2020 yang sudah tidak menerima manfaat di tahun 2021. Jadi mereka mau ngomong jelek pun tidak ada konsekuensinya, tapi mereka tetap mengatakan hal positif tentang program ini. Saya pikir ini hal yang baik," pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)