Arsjad Rasjid: Saya Siap Kapanpun Munas Kadin Akan Digelar

Sabtu, 29 Mei 2021 - 13:53 WIB
loading...
Arsjad Rasjid: Saya Siap Kapanpun Munas Kadin Akan Digelar
Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid.
A A A
JAKARTA - Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid menyatakan kesiapannya untuk mengikuti pelaksanaan Munas VIII Kadin , kapan dan di mana pun perhelatan itu akan digelar.

Hal tersebut ditegaskan Arsjad Rasjid menanggapi informasi yang menyebutkan Munas VIII Kadin akan diudur pada 30 Juni 2021 di Kendari, Sulawesi Tenggara―berubah dari rencana sebelumnya yang akan digelar pada 2-4 Juni di Bali.

(Baca juga:Jeng-jeng, Munas untuk Pemilihan Ketua Umum Kadin Batal)

“Pada dasarnya saya siap, kapan dan di mana pun Munas VIII Kadin akan digelar," kata Arsjad Rasjid melalui keterangan yang disampaikan Sabtu, (29/5/2021).

Disebutkan Arsjad, apapun keputusan panitia Munas, ia akan tetap menghormatinya, kendati hal tersebut juga membawa konsekuensi bagi dia dan tim pendukungnya.

(Baca juga:Stakeholder Pariwisata Berharap Penyelenggaraan Munas Kadin VIII Tetap di Bali)

“Tentu kami harus menyiapkan nafas dan stamina lebih panjang lagi. Yang pasti kesiapan dari sisi mental dan semangat akan terus kami jaga, bahkan akan kami tingkatkan,” ujarnya.

Arsjad yang juga Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk ini mengibaratkan, perjalanan menuju Munas Kadin seperti maraton yang mutlak memerlukan stamina prima.

(Baca juga:Kadin Bali Belum Terima Surat Pembatalan Munas di Pulau Dewata)

Diungkapkan Arsjad, hingga saat ini persiapannya sebagai calon ketua umum Kadin Indonesia, sudah sangat matang dan optimal. Perjalanannya bersilaturahmi dengan Kadin daerah di berbagai kota, juga dengan asosiasi, makin menambah semangatnya untuk mewujudkan Kadin sebagai organisasi yang inklusif dan kolaboratif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)