Munas Kadin Ditunda, Anin: Kami Pengantin, Jadi Ikut yang Terbaik

loading...
Munas Kadin Ditunda, Anin: Kami Pengantin, Jadi Ikut yang Terbaik
Foto/Yulianto/SINDOnews
JAKARTA - Musyawarah nasional (munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia pada 2-4 Juni di Bali resmi ditunda. Hingga saat ini belum ada keputusan Kadin terkait penjadwalan ulang munas untuk pemilihan ketua umum baru.

Menanggapi penundaan itu, calon ketua umum Kadin Anindya Bakrie mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap mengikuti keputusan Ketua Umum Kadin Rosan Perkasa Roeslani terkait dengan munas.

Baca juga: Telkom Siapkan Anggaran Rp35 Triliun untuk Perkuat Jaringan

"Mengenai munas kita serahkan semua kepada SOC. Kami percayakan semua yang terbaik. Kebetulan kami salah satu dari pengantin jadi ikut yang terbaik," kata Anin usai acara Silaturahim Nasional Kadin Indonesia di Hotel Four Seasons, Jakarta, dikutip, Sabtu (29/5/2021).

Anin menilai yang terpenting dari penyelenggaraan munas adalah memperkuat persatuan antara para pengusaha. Hal ini harus dilakukan demi memulihkan dan memajukan perekonomian Indonesia setelah pandemi Covid-19.

"Yang terpenting musyawarah berjalan dengan baik dan menghasilkan program kerja yang baik," jelasnya.



Baca juga: Kisah Tragis Tiziana Cantone: Video Seksnya Viral, Dibully hingga Bunuh Diri

Ia menambahkan, masyarakat dan para pelaku usaha (UMKM) sudah mempersiapkan diri untuk menjamu munas. Terpilih Bali, guna mendukung ekonomi Pulau Dewata yang sampai saat ini masih minus 9%.

"Kami hanya menyampaikan bahwa teman-teman di Bali sudah sangat siap dan juga bahkan UMKM-nya juga sudah mengantisipasi ini semua, mengingat selama ini ekonomi di sana sangat rendah," tegas Anin.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top