Dilengkapi Stylus, Paket Belajar Online Faber-Castell akan Dukung PJJ

Rabu, 16 Juni 2021 - 22:12 WIB
loading...
Dilengkapi Stylus, Paket Belajar Online Faber-Castell akan Dukung PJJ
Paket Belajar Online Faber-Castell memang diciptakan berdasarkan hasil survey yang ada di masyarakat khususnya terkait proses pembelajaran jarak jauh (PJJ). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Christian Herawan menjelaskan, Paket Belajar Online Faber-Castell memang diciptakan berdasarkan hasil survey yang ada di masyarakat khususnya terkait proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) .



Dimana gawai yang di perangkat utama PJJ yang dinilai kurang optimal dalam mendukung kegiatan pembelajaran. Terkadang orang tua harus direpotkan dengan keharusan menyiapkan materi secara print out (dicetak kembali) setelah mendapatkan materi dari pengajar.

“Hal ini tidak akan terjadi kembali jika materi evaluasi maupun pembelajaran tersebut dapat langsung di jawab melalui gawai yang dipakai, tentunya dengan bantuan produk Paket Belajar Online Faber-Castell,” katanya pada Refleksi Pendidikan Indonesia diantara PJJ dan PTM melalui siaran pers.

Christian menambahkan, Paket Belajar Online Faber-Castell ini sendiri terdiri atas alat tulis yang lengkap seperti pensil, penghapus dan juga ballpoint yang dibutuhkan saat belajar, serta dilengkapi dengan stylus.

Stylus yang berada di Paket Belajar Online ini memiliki banyak fungsi dan keunggulan. Diantaranya keberadaan stylus sangat dapat membantu saat pertanyaan jawaban yang sifatnya pilihan maupun essay.

“Selain berfungsi untuk menggeser layar dan juga menulis, sehingga sangat cocok untuk segala jenis ujian,” ungkapnya.

Kelebihan stylus yang ada di paket Belajar Online dibandingkan sejenisnya, karena karet stylus juga bertekstur lembut sehingga tidak akan merusak layar smartphone dan dapat digunakan di semua jenis atau merek smartphone.



Saat ini paket belajar online Faber-Castell telah tersedia di official store Faber-Castell di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Lazada serta toko tradisional market maupun modern market terdekat.

Paket belajar Online Faber-Castell ini merupakan solusi lengkap untuk dari tingkat Sekolah Dasar hingga mahasiswa di jelang perkuliahan yang saat ini menjalankan PJJ.

Pemerhati Pendidikan Saufi Sauniawati menjelaskan, selain sarana, setidaknya ada beberapa kendala lainnya dalam pembelajaran jarak jauh yang selama ini berjalan. Yakni, adanya permasalahan sinyal khususnya di daerah perdalaman/pedesaan, lalu kesibukan orang tua serta makin borosnya dalam pembelian kuota/paket internet.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)