Joss! 33 Ribu Pegawai KAI Sudah Divaksin Covid

Jum'at, 18 Juni 2021 - 14:16 WIB
loading...
Joss! 33 Ribu Pegawai KAI Sudah Divaksin Covid
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) beserta anak usahanya telah divaksin Covid-19. Ada sekitar 33 ribu pegawai atau 73% dari keseluruhan telah menerima vaksinasi Covid-19 .

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan dengan pergerakan dan interaksi yang tinggi, layanan transportasi publik mendapatkan perhatian khusus pemerintah dimana pada Kamis (17/6) Presiden RI Joko Widodo meninjau langsung proses pelayanan Vaksin di Stasiun Bogor. "Vaksinasi yang dilakukan kepada petugas KAI dilakukan dalam rangka melindungi pekerja dan para pelanggan KAI dari Covid-19," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus di Jakarta, Jumat (18/6/2021).



Pemberian Vaksin kepada pegawai KAI ini penting dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka melindungi pekerja dan masyarakat pengguna transportasi publik dari Covid-19. KAI mengutamakan vaksinasi kepada para frontliner dikarenakan mereka lah yang langsung melayani para pelanggan setiap harinya.

Petugas Stasiun, Pramugari, Petugas keamanan dan Kondektur adalah beberapa pekerjaan yang diutamakan mendapatkan vaksin Covid-19. KAI akan terus berkoordinasi secara intensif dengan berbagai pihak terkait untuk dapat meningkatkan jumlah pegawai KAI yang mendapatkan Vaksin Covid-19.



"KAI berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada berbagai layanannya sehingga masyarakat tidak perlu ragu menggunakan Kereta Api dalam rangka mendukung mobilitasnya di masa pandemi Covid-19 ini," tutup Joni.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)